Tegar di Tengah Badai - Jurnal Kristen

Breaking

Recent Posts

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 27 Oktober 2016

Tegar di Tengah Badai

Firman Tuhan hari ini:
Matius 5:45 Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.


Kita semua tak dapat menghindar dari  amarah dan hidup stres. Badai kehidupan datang ke setiap orang. Tidak peduli seberapa baik diri Anda, Anda akan memiliki beberapa "hujan" dalam kehidupanmu. Ketika badai ini datang, banyak orang menggunakan iman mereka untuk mencoba mengendalikan keadaan mereka. Tapi aku telah menemukan lebih baik untuk menggunakan iman saya untuk mengendalikan diri di tengah-tengah keadaan yang sulit. Saya tahu bahwa jika saya tetap tenang dalam badai kehidupan dan tetap hidup damai, itulah yang memungkinkan Allah untuk bertindak untuk anda.

Tuhan tidak pernah mengatakan bahwa kita tidak akan mengalami kesulitan, tapi Dia berjanji kita bisa memiliki damai di tengah-tengah badai. Ketika Anda menghadapi kesengsaraan, salah satu hal yang paling kuat yang dapat Anda lakukan adalah hanya tetap tenang. Ketika Anda damai, anda menampilkan imanmu dalam Tuhan. Dengan tindakan Anda, Anda mengatakan, "Tuhan, aku tahu Kau masih di atas takhta. Aku tahu Kau lebih besar dari masalah ini. "Engkau selalu menjaga rasa damaia di tengah-tengah badai aku hari ini. Percayalah bahwa Dia bekerja di belakang layar untuk anda. Menjaga hati Anda terbuka kepada-Nya karena segera Dia akan memberikan kelegaan untuk Anda!

Doa Hari Ini
"Allah Bapa, terima kasih untuk rasa damai  di tengah-tengah badai kehidupanku. Aku memilih untuk tetap tenang, Aku tahu bahwa Engkau bekerja dengan caramu yang ajaib. Aku percaya padamu, saya percaya waktumu, dan saya percaya bahwa Engkau bekerja semuanya bersama-sama untuk kebaikanku karena Engkau mencintaiku di dalam nama Tuhan Yesus. Amin."

Mari bantu kami untuk menjangkau lebih banyak jiwa dengan menyebarkan tulisan ini Klik: Bagikan / Share. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here