Dari Tidak Ada Menjadi Ada ! - Jurnal Kristen

Breaking

Recent Posts

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 26 Oktober 2016

Dari Tidak Ada Menjadi Ada !

Firman Tuhan Hari Ini:
Kejadian 1:2-3  Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air. Berfirmanlah Allah: "Jadilah terang." Lalu terang itu jadi.


Apakah Anda membutuhkan keajaiban dalam hidup Anda untuk sesuatu yang tampaknya tidak mungkin? Bersama Dia Tuhan itu mungkin, kita hidup melayani Allah yang maha kuasa, dan Dia dapat menciptakan sesuatu dari ketiadaan! Dia bisa membuat jalan ketika tampaknya tidak ada jalan dan pintu dapat terbuka saat tampak tertutup selamanya!

Kitab Kejadian memberitahu kita bahwa pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi, dengan berfirman dari kosong menjadi ada, itu belum berbentuk dan kosong. Jika Tuhan bisa membuat dunia dari ketiadaan, Dia bisa mengambil tempat kosong dalam hidup Anda dan menciptakan sesuatu yang indah, juga untuk anda! Dia bisa berfirman memberikan cahaya ke dalam hidup tergelap Anda. Dia bisa mewujudkan mimpi anda yang tak berbentuk menjadi berbentuk. Dia bisa membangkitkan keaktifan dan bakat untuk anda! Dia bisa mengubah hidup bengkok menjadi lurus.

Ingat, Anda diciptakan menurut gambar dan rupa Allah yang Maha tinggi. Ada kekuatan dalam kata-kata Anda, dan ada keajaiban ketika Anda hidup dalam janji-janji Tuhan. Mulailah mengatakan apa yang baik tentang situasi Anda. Hidupkan kembali impian-impian anda yang selama ini anda anggap gagal atau rusak. Berbicaralah harapan-harapan yang baik saja. Miliki gaya hidup yang penuh iman dan harapan bahwa Tuhan membuat sesuatu dari kosong menjadi ada.

Doa Hari Ini
"Bapa di surga, saya percaya bahwa Engkau bersedia dan mampu membuat jalan bagi saya di mana ada tampaknya jalan dalam hidup saya. Memberikan saya kedamaian dan iman. Memberi saya pandangan Engkau menyediakan semua untuk saya,  membantu saya untuk selalu mengucapkan kata-kata penuh harapan dan kebenaran dalam kehidupan ini, di dalam nama Tuhan Yesus. Amin."


Mari bantu kami ambil bagian dengan menyebarkan tulisan ini dengan Klik: Bagikan / Share. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here