Setiap Kutuk Dalam Hidupmu Sudah Dihancurkan ! - Jurnal Kristen

Breaking

Recent Posts

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 22 Oktober 2016

Setiap Kutuk Dalam Hidupmu Sudah Dihancurkan !

Galatia 3:13 Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"

Banyak orang percaya mungkin tahu bahwa ketika Yesus mati, dosa-dosa kita diampuni karena Dia menumpahkan darah-Nya. Tanpa penumpahan darah, tidak ada pengampunan dosa. (Efesus 1: 7, Ibrani 9:22) Tetapi mengapa Yesus harus mati di kayu salib, karena hukuman yang normal saat itu di Israel adalah “dirajam dengan batu” dan bukan penyaliban?

Yesus tergantung dan mati di kayu salib karena Dia tahu hukum yang mengatakan bahwa "dia yang disalibkan, menertima kutuk dari Allah". (Ulangan 21:23) Ia ingin menebus kita dari segala kutuk hukum Taurat, sehingga Dia pergi ke kayu salib, "menjadi kutuk bagi kita". YESUS MENGAMBIL SEMUA KUTUK KITA DI KAYU SALIB SUPAYA KITA BISA MENGAMBIL SEMUA BERKAT-NYA!

Saat Anda menerima Yesus, setiap kutukan dalam hidup Anda hancur. Dan cara Anda mengalami hal ini adalah dengan hanya PERCAYA dan MENGAKUI apa yang telah Yesus lakukan bagi Anda. Katakan, "Karena Yesus, saya diberkati." Semakin Anda mengatakan itu dan percaya, semakin Anda akan mengalami hal itu.

Jadi, jika ada daerah dalam hidup Anda di mana Anda merasa tertindas, misalnya, suatu penyakit kulit yang susah untuk disembuhkan, katakanlah, "Kristus telah menebusku dari penyakit kulit ini. Saya menghancurkan dan menolaknya dalam nama Yesus oleh karena BILUR-BILUR-NYA aku sembuh! "(1 Petrus 2:24) Percaya dan katakan itu sampai Anda melihatnya terjadi!

"Tapi Pastor Prince, ayah saya meninggal karena kanker. Ayahnya meninggal karena kanker. Dan saya telah diberitahu oleh dokter saya bahwa ada kemungkinan saya pun mungkin mendapatkannya juga. Bakat penyakit ini ada dalam darah saya!"

Saudaraku, darah Kristus yang tercurah di kayu salib telah menebus Anda dari segala kutuk, termasuk penyakit seperti kanker! Tuhan menaruh kutukan kanker pada Yesus di kayu salib. Dan Dia meletakkan semua berkat Yesus pada Anda. 

Oleh karena itu, berharaplah hanya berkat Yesus datang kepadamu karena kutuk telah dikalahkan!

Renungan Hari Ini:
Saat Anda menerima Yesus, setiap kutukan dalam hidup Anda hancur. 
Cara mengalaminya, hanya dengan PERCAYA dan MENGAKUI apa yang telah Yesus lakukan bagi Anda. Katakan: "Karena Yesus aku diberkati!"...."Kristus telah menebusku dari penyakit. Aku menghancurkan dan menolak semua jenis penyakit dalam nama Yesus oleh BILUR-BILUR-NYA aku sembuh! "(1 Petrus 2:24)

KARENA YESUS TELAH MENGAMBIL SEMUA KUTUK KITA DI KAYU SALIB SUPAYA KITA BISA MENGAMBIL DAN MENIKMATI SEMUA BERKAT-NYA. HALELUYAH! AMIN.

Sumber: Every Curse In Your Life Destroyed! 
Daily Devotional, Pst. Joseph Prince.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here