Apakah kamu mendengar langit bercerita? - Jurnal Kristen

Breaking

Recent Posts

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 12 Oktober 2016

Apakah kamu mendengar langit bercerita?

Ayat Renungan: "Mazmur 19: 1Untuk pemimpin biduan. Mazmur Daud. 2Langit menceritakan kemuliaan Allah,dan cakrawala memberitakan pekerjaan tangan-Nya; 3hari meneruskan berita itu kepada hari,dan malam menyampaikan pengetahuan itu kepada malam. 4Tidak ada berita dan tidak ada kata,suara mereka tidak terdengar; 5  tetapi gema mereka terpencar ke seluruh dunia,dan perkataan mereka sampai ke ujung bumi.Ia memasang kemah di langit untuk matahari,"

Saya tinggal di kota metropolitan. Ya, Jakarta adalah kota metropolitan yang besar dengan lebih dari 8 juta orang berlalu lalang setiap harinya. Kemacetan jalan adalah hal yang lumrah dan semua orang bergegas memenuhi agenda mereka. Seringkali mereka melakukannya dengan keluhan, ... baiklah itu juga termasuk saya.
Namun, membaca bagian dari Mazmur 19 membuat saya berpikir ulang tentang hal-hal yang mungkin terluput dari saya dalam kesibukan yang ada.
Dalam Mazmur yang ditulis oleh Daud ini, Allah seolah-olah berkata:
Dapatkah kamu menemukan apa yang tangan-Ku kerjakan bagimu? Aku telah membuat awan untuk melindungi engkau dari panas menyengat; Aku telah membuat matahari untuk bersinar dan memberimu energi.
Dapatkah kamu mendengar bahwa hari-hari yang ada memberimu kisah hidup yang luar biasa, namun kamu mengeluh karena rutinitas yang ada?
Dapatkah kamu menyaksikan kuasa-Ku melindungimu dan memberkatimu di setiap pagi yang baru?
Entah mengapa saya merasa Daud begitu mengenal kita. Seakan Daud tahu bahwa kita, orang-orang zaman ini akan melewatkan kebesaran kasih Allah untuk kita yang tersimpan dalam ciptaan-Nya. Dan Allah mengizinkan ia untuk menuliskan pengingat yang menjangkau kita, di mana pun kita berada, bahwa: ADA ALLAH YANG MEMBERKATI KITA TANPA HENTI.
Seringkali Allah memberkati kita tanpa menunjukkan diri-Nya, namun hal itu tidak berarti kita tidak perlu bersyukur pada-Nya.
Mari bersama saya mempersembahkan ucapan syukur kita pada Allah, yang menjaga dan memberkati kehidupan kita dengan melimpah.
Sumber: Bible.com
Mari bantu kami ambil bagian dengan menyebarkan tulisan ini dengan Klik: Bagikan / Share. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here