Menyentuh TUHAN ! - Jurnal Kristen

Breaking

Recent Posts

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 30 Oktober 2016

Menyentuh TUHAN !

Markus 5: 21-34 menggambarkan seorang wanita yang telah sakit selama dua belas tahun. Dia mungkin sudah mencari dokter terabaik saat itu, tapi mereka tidak memberinya bantuan dan tidak ada harapan. Dia mungkin bahkan menderita perawat dirinya dan melalui banyak masalah. Tahun demi tahun berlalu tanpa kesempatan baik di alami wanita ini. Tapi satu hari, ia mendengar bahwa Yesus datang ke kotanya. Berita telah menyebar dan mukjizat terjadi di mana-mana Dia pergi. Saya bisa membayangkan sesuatu yang jauh di dalam lubuk hati wanita ini bangkit dan berkata, "Ini adalah waktu aku. Ini adalah waktu saya sembuh."


Ketika Yesus tiba, tentu saja orang banyak berkumpul. Perempuan itu melihat semua orang di sekitar-Nya dia mungkin berpikir, "Aku tidak akan pernah mendapatkan perhatian-Nya. Ini sangat ramai dan aku lemah. Aku berpikir saya bisa melakukan ini." Dia bisa saja hampir ketinggalan waktu kesembuhannya. Saya bisa membayangkan bahwa ia berjuang melawan pikiran-pikiran negatif seperti yang kita semua lakukan jika kita berada di posisinya. Aku bisa membayangkan dia mendorong dirinya sendiri dan berkata berulang-ulang, "Jika aku bisa cukup dekat untuk menyentuh jubah-Nya, aku tahu bahwa aku akan menjadi sembuh." Alkitab mengatakan bahwa dia terus maju kedepan melalui kerumunan sampai dia cukup dekat dengan Yesus kemuidan menjangkau dan menyentuh tepi jubah-Nya. Seketika, dia itu juga membuat seluruh dirinya sembuh!


Yang menarik adalah bahwa Yesus benar-benar merasakan sentuhan imannya. Coba Anda berpikir tentang hal itu, Dia berada di kerumunan banyak orang. Mereka menabrak Nya dan menyentuh-Nya kiri dan kanan. Tapi kontak wanita ini bukan hanya sentuhan biasa. Itu adalah sentuhan iman dan harapan; dan itu berdampak dan dirasakan Yesus. Wanita ini melepaskan imannya sepenuhnya mengharapkan untuk disembuhkan, dan Yesus merasa aliran penyembuhan dari-Nya.


Hari ini, ingat bahwa  iman kita yang membuka pintu bagi kuasa Tuhan untuk bekerja dalam hidup kita. Apa yang telah Anda percaya kepada Tuhan? Jangan menyerah! Tersu maju lalui semua tekanan! Tahun-tahun mungkin telah berlalu, seperti wanita ini, tetap berdoa. Teruslah memohon. Terus mencari karena Allah setia! Saat Anda berjuang melalui semua itu, Tuhan akan meuwujudkan iman anda dengan kekuatan ajaib-Nya, dan Anda akan melangkah maju dalam kemenangan yang Dia telah rencanakan untuk Anda !


Markus 5:34 Maka kata-Nya kepada perempuan itu: "Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!"

Mari bantu kami ambil bagian dengan menyebarkan tulisan ini dengan Klik: Bagikan / Share. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here