Deklarasikan Hal Baru ! - Jurnal Kristen

Breaking

Recent Posts

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 24 Oktober 2016

Deklarasikan Hal Baru !

Firman Tuhan hari ini:
Yesaya 42: 9 Nubuat-nubuat yang dahulu sekarang sudah menjadi kenyataan, hal-hal yang baru hendak Kuberitahukan. Sebelum hal-hal itu muncul, Aku mengabarkannya kepadamu."

Apakah Anda siap untuk melihat sesuatu yang baru dalam hidup Anda? Pertanyaannya adalah, apa yang telah Anda telah nyatakan? Apakah Anda berbicara tentang apa yang Anda lihat dalam situasi Anda? Apakah Anda menyatakan kekhawatiran Anda dan frustrasi kepada orang lain, atau Anda menyatakan kebaikan dan janji-janji Allah atas hidup Anda?

Alkitab mengatakan kepada kita bahwa hidup dan mati ada di kuasai lidah. Itu berarti kita mengatur masa depan kita, sesuai dengan apa yang kita pilih untuk mengatakannya. Jika Anda perlu melihat perubahan dalam situasi Anda, mulailah dengan mengubah kata-kata Anda.

Jangan menggunakan kata-kata Anda untuk menggambarkan situasi Anda; gunakanlah kata-kata Anda untuk mengubah situasi Anda. Mulai menyatakan hal-hal baru untuk mulai melihat hal-hal baru! Katakanlah berkat, katakanlah perdamaian, katakanlah kebenaran firman-Nya dan lihatlah Tuhan membentuk masa depan Anda dan membawa Anda ke dalam hal-hal baru yang indah yang Tuhan persiapkan untuk Anda!

Doa Hari Ini
"Bapa, hari ini aku berubah pikiran, hati dan fokus ke arahMu. Bantu aku, oleh Roh Kudusmu, untuk menjaga pandanganku yang benar seperti sepanjang hari ini. Bantu saya untuk menyatakan hal-hal baru sehingga saya dapat memegang dan percaya semua yang Engkau telah siapkan untuk saya dalam nama Tuhan Yesus! Amin."

Sumber : Diterjemahkan dari  Joel Osteen Ministries


Mari bantu kami untuk menjangkau lebih banyak jiwa dengan menyebarkan tulisan ini Klik: Bagikan / Share. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here