Doa-doa Yesus - Jurnal Kristen

Breaking

Recent Posts

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 24 September 2016

Doa-doa Yesus


Roma 8:34 Kristus Yesus, yang telah mati? Bahkan lebih lagi: yang telah bangkit, yang juga duduk di sebelah kanan Allah, yang malah menjadi Pembela bagi kita?

Bayangkan Anda sedang menghabiskan waktu bersama Yesus dan tiba-tiba Dia berbalik kepada Anda dan berkata, "Oh, omong-omong, si iblis telah meminta kamu dengan menyebut namamu."
"Si iblis? Maksudmu,...Lucifer sendiri?"
"Ya. Itu benar."
Itulah yang terjadi kepada Petrus. Dia dan murid-murid lainnya baru saja merayakan Perjamuan Terakhir dengan Yesus ketika Dia memberitahukan wahyu ini kepada mereka: "Maka berkatalah Yesus kepada mereka: "Malam ini kamu semua akan tergoncang imanmu karena Aku. Sebab ada tertulis: Aku akan membunuh gembala dan kawanan domba itu akan tercerai-berai. Akan tetapi sesudah Aku bangkit, Aku akan mendahului kamu ke Galilea" (Matius 26:31-32).
Tetapi Petrus menjawab, Petrus menjawab-Nya: "Biarpun mereka semua tergoncang imannya karena Engkau, aku sekali-kali tidak." (ayat 33)
Jadi pada intinya Yesus berkata, "Yah, karena engkau membahasnya, Batu, biarkan Aku memberitahu kamu sesuatu. Sebelum ayam berkokok, engkau akan menyangkal tiga kali bahwa engkau pernah mengenal Aku. Dan dengarkan hal ini, Petrus: Setan telah terus-menerus meminta supaya engkau dikeluarkan dari perhatian dan perlindungan Allah."
Kabar baiknya adalah bahwa Yesus telah berdoa untuk Petrus. Dan Yesus sedang berdoa untuk Anda. Roma 8:33-34 berkata, "Siapakah yang akan menggugat orang-orang pilihan Allah? Allah, yang membenarkan mereka? Siapakah yang akan menghukum mereka? Kristus Yesus, yang telah mati? Bahkan lebih lagi: yang telah bangkit, yang juga duduk di sebelah kanan Allah, malah menjadi Pembela bagi kita?" Yesus ada di sudut Anda. Dia sedang bersyafaat bagi Anda.
Komentator Alkitab Robert Murray McCheyne berkata, "Jika saya dapat mendengar Kristus berdoa bagi saya di ruang sebelah, saya tidak akan takut satu juta musuh. Tetapi jarak tidak membuat perbedaan. Dia sedang berdoa untuk saya."
Jika bukan karena doa-doa Yesus, saya tidak akan punya kesempatan. Demikian juga anda.

Kesimpulan: Yesus sedang berdoa untuk Anda saat ini juga!
Sumber: Renungan bersama Greg Laurie (Bible.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here