Di Mata-Nya - Jurnal Kristen

Breaking

Recent Posts

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 23 September 2016

Di Mata-Nya

2 Tesalonika 2:13 Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai.

Jika Anda dapat meramal dan memutuskan untuk bertaruh pada pacuan kuda, apakah Anda akan bertaruh pada yang kalah atau pemenang?

Kadang-kadang kita memperhatikan hidup kita dan bertanya-tanya, mengapa Tuhan memilih seorang pecundang? Namun di sinilah kita perlu menyadari. Tuhan tidak hanya melihat kelemahan-kelemahan kita. Dia melihat potensi dalam diri Anda.

Saya tidak tahu bagaimana kondisi Anda hari ini. Mungkin Anda merasa terpukul secara spiritual. Mungkin Anda gagal dalam suatu hal, wujud, atau bentuk. Mungkin ada kegagalan moral dalam hidup Anda yang baru-baru ini terungkap, dan Anda sedang menghadapi konsekuensinya. Atau mungkin kegagalan itu belum terungkap, namun Anda sedang mengerjakan hal-hal yang tidak sepatutnya.

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa Tuhan memanggil Anda untuk mengikuti-Nya. Tuhan tahu masa depan. Dia mengetahui apa yang akan terjadi sebelum hal itu terjadi. Jika itu kenyataannya, lalu mengapa Dia memilih orang-orang seperti Anda dan saya?

Saya teringat ketika cucu saya Stella dan saya sedang bermain pada suatu hari, dan dia memperhatikan wajah saya dan menatap mata saya. Kemudian dia mendekat, menempelkan hidungnya ke hidung saya, dan berkata, "Kakek, saya dapat melihat diri saya di matamu."

Saya berkata, "Apa?"

Dia berkata, "Saya melihat diri saya di matamu."

Dan saya melihat ke mata biru-hijaunya yang kecil dan menyadari bahwa dia dapat melihat bayangannya di mata saya. Jadi saya berkata, "Stella, kamu selalu ada di mataku--dan juga di hatiku."

Jika Anda sungguh-sungguh memperhatikan--dan Anda harus sangat dekat--Anda akan melihat diri Anda di mata Tuhan. Anda akan melihat bahwa Dia mengasihi Anda dan peduli pada Anda. Dan dia melihat potensi dalam diri Anda.

Kalimat ringkasan: Tuhan melihat potensi dalam diri Anda!

Sumber: Renungan bersama Greg Laurie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here