TUHAN MEMULIHKAN! - Jurnal Kristen

Breaking

Recent Posts

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 23 Juli 2018

TUHAN MEMULIHKAN!


Suami saya dan saya berdoa untuk seorang anak pada tahun 2015. Pada bulan April tahun itu, saya melihat alat tes kehamilan tidak menunjukkan hasil yang jelas seperti yang saya harapkan.
Pada saat itu, dokter kandungan saya tidak menunjukkan empati dan hanya menyarankan saya untuk melihat bagaimana keadaannya. Saya sangat sedih.
Saya ingat itu adalah hari Senin pagi ketika saya bangun dengan sangat berdarah. Dokter kandungan mengatakan saya mengalami keguguran dan itu adalah hal yang biasa. Pikiran saya kosong dan saya terus bertanya mengapa ini terjadi pada saya. Saya putus asa dan mencoba meringankan rasa sakit saya dengan minum minuman dingin dan makan makanan yang tidak seharusnya saya konsumsi.
Ini berlanjut hingga Oktober 2015. Saya ingat saya sedang mengetik portofolio siswa saya ketika saya merasa Tuhan menyuruh saya pergi ke gereja. Jadi saya mematikan laptop saya dan pergi untuk melayani di Ballroom Marina Bay Sands.
Saya tidak mengharapkan apapun. Yang ingin saya lakukan hanyalah mencurahkan rasa frustrasi yang ada dalam hati saya selama ini.
Pada akhir kebaktian hari itu, Pastor Prince mengatakan bahwa seseorang di dalam ruangan ini telah kehilangan bayi dan tahun berikutnya, Tuhan akan memulihkan apa yang hilang. Setelah mendengar itu, mataku menjadi merah. Saya tahu kemudian bahwa Tuhan akan selalu ada untuk saya.
Di bulan yang sama, saya merasa pusing pada dua kesempatan. Tapi saya tidak terlalu banyak memperhatikan, berpikir bahwa saya tidak sehat. Setelah suami saya pergi ke luar negeri untuk bekerja, saya merasa ada yang tidak normal dan memutuskan untuk membeli alat tes kehamilan. Ketika saya memeriksa hasilnya, itu menunjukkan dua garis merah yang jelas yang berarti bahwa saya hamil!
Saya mengambil fotonya dan mengirimkannya kepada suami saya. Dia sangat gembira. Saya tidak mengharapkan restorasi terjadi begitu cepat di bulan yang sama seperti yang saya dengar di gereja.
Anak lelaki kami dilahirkan tahun lalu dan tumbuh dengan baik. Terima kasih, Puji Tuhan!

Tan Xueli, Shirley

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here