Hidangan di hadapan lawanku - Jurnal Kristen

Breaking

Recent Posts

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 21 Juli 2018

Hidangan di hadapan lawanku

“Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah Tuhan sepanjang masa.”
Mazmur 23:5-6 TB

Banyak hal dalam kehidupan ini yang membuat kita tertekan dan takut untuk menghadapinya, ketakutan itu menjadi musuh dalam hidup ini.

Musuh anda saat ini bisa saja, kesehatan terganggu, sakit berkepanjangan, keuangan yang terganggu, tagihan yang belum dibayar, pekerjaan yang belum anda miliki dan apapun itu yang membuat anda tertekan dan tak berpengharapan.

Sahabatku mungkin anda telah memperjuangkan semua hal-hal diatas dan hingga kini tidak terselesaikan, anda mungkin lelah seperti orang kelaparan dan kehausan, saat ini TUHAN mau anda ada di meja yang sudah Dia siapkan dan menjamu anda meski sedang berada di hadapan lawan-mu. Kita tidak harus menunggu hingga semua lawan atau permasalahan hidup ini menjauh dan hilang baru kita boleh duduk di meja TUHAN, tidak ! Kita dapat melakukan sekarang meski anda sedang berperang, sudah berusaha melawan ! Saat ambil istirahat dan duduk di Meja Tuhan dan nikmati hidangan yang TUHAN berikan di hadapan lawan kita.

Baca Juga : Bukan cukup tapi berkelimpahan

Saat anda mampu duduk di Meja TUHAN sebelum musuh anda kalah ketahuilah TUHAN sementara melakukan untuk anda, Dia mengisi piala anda dengan penuh melimpah, jangan takut kekurangan karena persedian TUHAN begitu banyak dan akan tetap menyediakan untuk anda seumur hidup.

Doa hari ini:
Bapa Sorgawi, hari ini saya menyerahkan semua usaha melawan musuh-musuh kehidupan-ku kedalam tangan-Mu dan aku mengambil bagian untuk duduk di Meja yang Engkau sediakan, aku percaya Engkau TUHAN yang akan menyelesaikan dan memberikan kemenangan untuk-ku, seumur hidupku aku percayakan kedalam tangan-Mu, kiranya kebajikan dan kemurahan selalu mengikuti aku. Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here