Kekuatan Damai - Jurnal Kristen

Breaking

Recent Posts

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 27 Juli 2018

Kekuatan Damai

Kekuatan Damai

“Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.”
Yohanes 14:27 TB

Tak peduli apapun situasi anda saat ini anda masih dapat memiliki kedamaian, lewat Alkitab kita mengingat kembali perkataan Tuhan Yesus Kristus, saat ini mungkin saja situasi anda tidak memungkin untuk memiliki rasa damai tapi ketahuilah dengan tidak berpikir negatif maka anda telah berhasil mengalihkan kesedihan atau penderitaan anda.

Jangan biarkan iblis mencuri rasa damai anda, karena kegagalan besar dimulai dari kegelisahan dan makin lama akan membuat ketakutan yang selanjutnya anda tidak punya harapan dan anda bisa saja hancur oleh hal sepeleh.

Kegelisahan, kecemasan atau kekuatiran tidak pernah membuat diri anda jadi lebih baik, terimalah rasa Damai dari Tuhan, jangan beri kesempatan iblis mengalahkan anda dengan cara mencuri kedamain anda.

Kedamaian dari Tuhan selalu ada bersama anda dan tidak pernah lari dari dalam diri anda, anda mungkin lupa atau tak mau menggunakan kedamaian ini tapi saatnya anda menggunakan Damai dari Tuhan sebagai kebangkitan dan kemenangan diri anda sekarang dan selamanya dimualai dari rasa memiliki Damai.



Doa anda:
Bapa Sorgawi aku percaya Engkau selalu hadir disetiap saat dan buatlah aku selalu memiliki kedamaian dan menikmati kehadiran-Mu disetiap kesempatan dalam hidup ini. Dalam Nama Tuhan Yesus Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here