Bebas Dari Semua Masalah - Jurnal Kristen

Breaking

Recent Posts

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 23 Juli 2018

Bebas Dari Semua Masalah

“Kemalangan orang benar banyak, tetapi Tuhan melepaskan dia dari semuanya itu;”
Mazmur 34:20 TB

Hari ini TUHAN adalah pembebas perkasa untuk anda. Anda mungkin berada pada situasi yang tidak menguntungkan atau anda ada pada titik seolah-olah semua menyerang dan menghimpit anda, penderitaan dapat berupa penyakit, tagihan yang mesti anda bayar, lingkungan yang tak bersahabat, kehilangan pekerjaan, lowongan kerja yang tak pernah ada, penghasilan yang tak cukup, ataupun diasingkan keluarga anda sendiri.

Ada banyak hal sedang melawan anda tapi mulailah berdiri dengan teguh dan ingat kesengsaraan itu hanya sementara. Bangunlah setiap pagi dan mulailah dengan kata-kata optimish dan berkata “TUHAN ada dipihak saya, permasalah dan penderitaanku hanya sementara”. Ini adalah Hari TUHAN untuk saya dan saya bersukacita karena TUHAN membebaskan saya dari semua permasalahan dan penderitaan.

Mungkin tidak ada alasan bagi anda untuk bersukacita tapi lihat dengan mata iman TUHAN sementara bekerja untuk anda dan menyediakan semua kemenangan bagi anda dan Dia akan memberkati anda dengan berkat  rohani dan jasmani seumur hidupmu. Sewaktu anda berdiri dan percaya kepada TUHAN, Dia akan memberdayakan anda untuk mengatasi semua kesengsaraan dan anda akan melihat tangan-Nya mencurahkan berkat disetiap bidang kehidupan anda.

Doa hari ini:
Bapa Sorgawi, terima kasih untuk menjadi pembebas saya dan saya percaya Engkau sedang bekerja untuk kebaikan saya, saya yakin terbebad dari semua sengsara ini dan saya percayakan seluruh hidupku kedalam tangan-Mu. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here