Indah Pada Waktunya - Jurnal Kristen

Breaking

Recent Posts

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 24 Juli 2018

Indah Pada Waktunya

Renungan Pelajaran ini terdiri dari 3 Bagian:
  1. Indah Pada Waktunya
  2. Apa itu Waktu Tuhan
  3. Dibalik Ruang Tunggu TUHAN

“Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.”
Pengkhotbah 3:11 

Seringkali kita tidak kuat bertahan menunggu waktu dari TUHAN, kita lebih menyukai proses yang cepat dengan harapan hasil yang baik, banyak juga yang bertanya: Apakah waktu dari TUHAN selalu lama ?

TUHAN tidak senang dengan kesengsaraan anda dan Dia tidak ingin mempermainkan anda dalam semua proses kehidupan. Sebuah maha karya seni dari seorang seniman berpengalaman tidaklah diselesaikan secara instan tapi banyak proses dan banyak waktu yang diperlukan untuk mewujudkan sebuah maha karya seni. Di tangan TUHAN kehidupan anda lebih dari sebuah maha karya seni.

Mengapa permasalaha  ini lama ?
Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.”
Pengkhotbah 3:11b

Saat kita tak dapat mengerti apa yang TUHAN sedang lakukan itu akan terasa sangat lama dan membosankan, banyak yang gagal untuk tetap ada dalam ruang tunggu TUHAN, kita mencari cara mudah lari keluar dari ruang tunggu TUHAN apa yang terjadi mungkin saja kita dapat menyelesaikan permasalahan lebih cepat dari cara TUHAN tapi apakah penyelesaian itu tak memiliki efek samping ? Apakah penyelesain itu bertahan lama ?

Iblis paling tau dan ahli menggunakan kelemahan anda disaat menderita, dia akan datang dengan bujuk rayu yang manis dan membuat anda terlena dan percaya dengan semua tipuannya, iblis dapat menggunakan teman, sahabat bahkan keluarga anda ataupun emosi dan keegoisan anda untuk tidak sabar menanti waktu TUHAN.


Bersambung klik ke: Bagian 2. Apa itu Waktu Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here