Anda sudah Diampuni - Jurnal Kristen

Breaking

Recent Posts

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 20 Juli 2018

Anda sudah Diampuni

“Sebab itu Aku berkata kepadamu: Dosanya yang banyak itu telah diampuni, sebab ia telah banyak berbuat kasih. Tetapi orang yang sedikit diampuni, sedikit juga ia berbuat kasih.””
Lukas 7:47 TB

Manusia adalah mahkluk sosial yang hubungannya di bangun atas interaksi dan ketergantungan, semakin banyak berhubungan maka semakin besar kepercayaan kita dan semakin kita terbuka dengan kehadirannya.

Begitu juga dengan cara kita memahami pengampunan, rasa bersalah dan berdosa menjadi pembatas interaksi kita dengan Tuhan, Dosa memang benar menjadi penghalang antara manusia dengan Tuhan tapi tidak berarti dosa lebih kuat dari cinta Tuhan, Tuhan Yesus Kristus telah menghapuskan penghalang Dosa manusia dengan Bapa di Sorga (1 Tim 2:5).

Yesus Kristus menjadi jalan pengampunan bagi anda yang percaya kepada Dia, anda tidak lagi terhalang hubungan dengan Tuhan Yesus, anda sepenuhnya diterima dihadan-Nya, anda tidak harus terbelenggu seumur hidup dengan duduk penuh kesedihan dan tanpa harapan karena dosa-dosa anda, tidak lagi ! Tuhan Yesus Kristus sudah menyelesaikan semua untuk anda, saat anda bangkit sebagai orang benar yang sudah diampuni.

Bangunlah hubungan anda dengan Tuhan Yesus Kristus karena Dia begitu senang saat anda memahami Kasih-Nya telah mengubah pemahaman anda, saat anda percaya kepada-Nya dan percaya akan pengampunan dosa maka anda telah menghargai pengorban-Nya di Kayu Salib.

Doa hari ini:
Bapa di Sorga aku bersukacita karena hari ini aku mengerti dosa saya telah dibersihkan dan saya telah diampuni oleh pengorbanan Tuhan Yesus Kristus, terima kasih Bapa Sorgawi atas Kasih Karunia yang besar ini. Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here