Kekuatan Perkataan Firman Tuhan - Jurnal Kristen

Breaking

Recent Posts

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 28 Juli 2018

Kekuatan Perkataan Firman Tuhan

“Tetapi Yesus menjawab: “Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah.””
Matius 4:4 TB

Ketika iblis mencobai Yesus, Yesus menggunakan Firman Tuhan dan mengatasi semua godaan dengan Firman-Nya dengan berkata “Ada tertulis....Ada tertulis...Ada tertulis (Mat:4, 7, 10).

Demikian juga, seandainya iblis mengingatkan Anda tentang rasa sakit di tubuh Anda, katakan apa yang Firman Tuhan katakan: “Ada tertulis, 'Oleh bilur-bilur-Nya aku sudah sembuh!'” (Yesaya 53: 5; 1 Petrus 2:24) Dan beri tahukan pada Bapa, Bapa “Aku memiliki Firman-Mu untuk itu dan aku berdiri di atas Firman-Mu. Saya tidak mencoba untuk disembuhkan. Kesembuhan saya sudah terjadi. Saya tidak peduli apa yang dikatakan tubuh ini. Saya yakin dengan Firman-Mu karena oleh perkataan Yesus aku disembuhkan! ”

Dan jika iblis berkata kepada Anda, “Lihatlah saldo yang sedikit di rekening bank Anda. Bagaimana Anda akan membayar tagihan Anda? ”Katakan saja,“ Saya tidak akan khawatir karena saya tahu bahwa “Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:19 TB).Tak  peduli berapa banyak yang saya miliki di bank. Firman Tuhan memberi tahu saya bahwa ketika kebutuhan muncul, persediaan akan selalu ada di sana! ”

Ketika rasa takut mencengkeram Anda, jangan berkata pada diri sendiri, “Ketakutan ini bodoh. Ayolah, apa kemungkinan itu terjadi pada saya? ”Jangan mencoba untuk merasionalisasi atau membuang rasa takut Anda. Sebaliknya, ucapkan Firman Tuhan ke dalam situasi. Katakan, “Ada tertulis, 'Karena Allah tidak memberi saya roh ketakutan, tetapi kekuatan dan kasih serta akal sehat.'” (2 Timotius 1: 7) Bagaimana jika rasa takut itu kembali? Ucapkan Firman Tuhan lagi. Katakan, "Ada tertulis, ' Tuhan tidak memberi saya roh ketakutan ...'"

Ketika iblis mencoba untuk menipu Anda, katakan pada dia Firman Tuhan. Ada sesuatu tentang Firman Tuhan yang menyebabkan dia tidak ingin berkeliaran menganggu orang-orang yang selalu memperkatakan Firman Tuhan. Ini mengingatkannya pada Yesus, sebab Firman Tuhan adalah Yesus sendiri, Firman yang menjadi manusia (Yohanes 1:14), yang membuatnya tidak berdaya dan tidak berpengaruh ketika kita selalu berkata, "Ada tertulis ..." pada setiap godaanya.


Disadur dari NCC Singapore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here