Dilepaskan Dari Trauma Masa Lalu - Jurnal Kristen

Breaking

Recent Posts

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 05 Desember 2016

Dilepaskan Dari Trauma Masa Lalu


Ketika saya berumur 17, saya melakukan aborsi, pengalaman yang sangat traumatis bagi saya. Karena saya sudah sekitar tiga bulan hamil saat itu, aku bisa melihat  bentuk bayi saya di scan ultrasound sebelum operasi dilakukan. Saat aku berbaring di ruang operasi dan dokter selesai melakukan operasi aborsi,  aku berpikir, "Tuhan, bunuh aku sekarang, aku tidak ingin hidup." Saya bertanya pada diri sendiri, "Bagaimana saya bisa membunuh bayi yang tidak bersalah?"


Saya telah menumpahkan begitu banyak air mata atas masalah ini dan merasa malu setiap kali aku melihat  anak kecil. Sekali waktu, di dalam gereja, ada pasangan muda di depan saya dengan bayi yang baru lahir dan menghadap saya. Aku menangis dari awal sampai akhir waktu itu saat kebaktian di  gereja. Dan saya mngalami mimpi buruk dan saya menyalahkan diri sendiri tentang hal itu berkali-kali.


Saya telah menonton Joseph Prince sejak 2012 di televisi dan pada Hari Tahun Baru pada tahun 2013, saya mendengar Joseph Prince  memberitakan pesan yang menakjubkan di mana ia berkata, "Siapakah  anda  sehingga Anda tidak bisa memaafkan diri sendiri, sementara  Allah sendiri telah mengampuni  anda?" pernyataan itu mengubah hidup saya.


Joseph Prince menjelaskan bagaimana Allah tidak melihat kesalahan kita dan Dia melihat kita benar di dalam Kristus: karena pengorbanan-Nya. Ketika saya mendengar dan belajar bagaimana saya diampuni melalui kematian Kristus, itu mengubah saya sepenuhnya. Saya belajar bagaimana  Tuhan melihat saya sebagai Dia melihat Yesus dan saya dibebaskan. Khotbah itu telah menyembuhkan saya begitu luar biasa!


Sekarang aku tahu aku diampuni dan aku tahu Allah tidak ingin aku mengutuk diri saya karena masa lalu saya. Yesus Mengambil semua rasa malu dan rasa bersalah saya di kayu salib dan DIA yang dihukum karena dosa-dosa saya.


Saya dan keluarga saya telah diberkati begitu banyak kali melalui pelayanan Pastor Prince dan saya saksi hidup dari Firman kasih karunia yang  diberitakan. Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan dapat dilepaskan dari trauma masa lalu saya.



Kasih karunia Allah adalah segalanya bagiku sekarang!



M G | Florida, Amerika Serikat
Agustus 2014


Mari bantu kami ambil bagian dengan menyebarkan seri kesaksian ini dengan Klik: Bagikan / Share. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here